Login

Silahkan login dengan username dan password yang telah anda dapatkan.

Reset password, email

Login

 



Revisi Persyaratan Registrasi Ulang Periode I 2020

Revisi Persyaratan Registrasi Ulang Periode I 2020

UNDUH PDF

Sehubungan dengan dibatalkannya UN dan banyaknya layanan publik yang 
ditutup, maka kami memperbarui persyaratan registrasi mahasiswa baru. Berikut ini adalah Persyaratan yang telah diperbarui.

MEKANISME REGISTRASI ULANG

MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI MULTI MEDIA YOGYAKARTA

TAHUN AJARAN 2020/2021

(REVISI)

 

Peserta PMB yang dinyatakan lulus seleksi dapat melakukan Registrasi Ulang sebagai mahasiswa baru dengan cara sebagai berikut:

1.   Melakukan pembayaran Biaya Pendidikan semester I meliputi Biaya Registrasi, SPP Tetap, SPP Variabel, dan Sumbangan Pengembangan Akademik sesuai dengan ketentuan yang terdapat pada Besaran Biaya. Pembayaran Registrasi Ulang hanya diterima melalui Bank BNI dengan sistem SPC Online;

2.   Melakukan Registrasi Ulang pada tanggal/waktu yang telah ditentukan sesuai dengan cara pembayaran yang tercantum pengumuman kelulusan. Berkas Registrasi Ulang yang harus dikirimkan adalah sebagai berikut:

a.   Kartu ujian yang digunakan pada saat ujian,

b.   Bukti/slip/print screenshot pembayaran Registrasi Ulang,

c.  Surat Pernyataan Kesanggupan Pembiayaan yang sudah diisi lengkap (Formulir dapat diunduh di sini),

d. - Fotokopi Ijazah bagi calon mahasiswa yang sudah lulus SMA/SMK/MA/sederajat  

- Fotokopi Rapor Semester Terakhir bagi calon mahasiswa yang belum lulus SMA/SMK/MA/sederajat (tetap menyerahkan fotokopi ijazah saat masuk perkuliahan),

e.   Fotokopi Kartu Keluarga,

f. Surat Hasil Pemeriksaan Buta Warna (asli) dari Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik,

g.   Surat Keterangan Bebas Narkoba (asli) dari Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik (dapat disusulkan saat masuk perkuliahan),

h.   Surat Keterangan Catatan Kepolisian (asli) (dapat disusulkan saat masuk perkuliahan),

i.  Pas Foto resmi berwarna dengan latar belakang merah, ukuran 4x6 sebanyak 3 (tiga) lembar.

Berkas diatas dikirimkan via Pos/Jasa Ekspedisi dialamatkan ke Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta Jl. Magelang Km. 6 Yogyakarta 55284. 

3.   Sebelum dikirimkan berkas diupload melalui alamat  s.id/RegistrasiUlang 

4.   Peserta PMB yang dinyatakan LULUS tetapi tidak mengirimkan berkas registrasi sampai dengan batas waktu yang ditentukan (cap pos) pada pengumuman kelulusan, dinyatakan GUGUR atau BATAL HAKNYA sebagai Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta Tahun Akademik 2020/2021. 

5.   Bagi peserta PMB yang sudah mengirimkan berkas registrasi diwajibkan join ke grup WhatsApp Mahasiswa Baru STMM Periode I melalui link yang dikirimkan melalui email.