Login

Silahkan login dengan username dan password yang telah anda dapatkan

Login

 



STMM Sediakan 405 Kursi Mahasiwa Baru

Sebanyak 405 kursi disediakan Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) untuk tahun akademik 2016-2017. Jumlah tersebut sudah disesuaikan dengan daya tampung tiap program studi, serta pertimbangan penyelenggaraan perkuliahan yang efektif dan efisien. Para calon mahasiswa baru (maba) yang berminat bisa mendaftar melalui www.pmb.mmtc.ac.id mulai 22 Februari 2016.

STMM tahun ini membagi kuota mahasiswa berdasarkan enam program studi (prodi) yang ada. Prodi D4 Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi) sebanyak 90 orang, Prodi Manajemen Produksi Pemberitaan (Manarita) 70 orang, Prodi Manajemen Teknik Studio Produksi (Matekstosi) 105 orang, Prodi Animasi 35 orang, Desain dan Teknologi Permainan 35 orang. Sementara itu Prodi Manajemen Informasi dan Komunikasi S1 menyediakan kursi untuk 70 orang.

Panitia Mahasiswa Baru (PMB) STMM mengimbau para calon mahasiswa baru yang berminat mendaftar di STMM bisa melihat pengumuman, tata cara, dan pendaftaran di web. Para calon mahasiswa baru diminta mencermati tanggal resmi pembukaan maupun penutupan pendaftaran. Tata cara pembayaran pendaftaran, dan syarat-syarat administratif yang diunggal secara online. Segala kesalahan yang terjadi akibat ketidaksesuaian tata cara pendaftaran di luar tanggung jawab panitia.

Kepatuhan terhadap prosedur pendaftaran ini diharapkan akan mempermudah proses verifikasi administrasi STMM terhadap calon mahasiswa. Dengan begitu diharapkan tidak terjadi kesalahan yang merugikan kedua belah pihak.

Rincian kuota Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pendidikan Diploma 4 dan Strata 1 Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta Tahun Akademik 2016-2017 dapat dilihat pada tabel di bawah ini. (Sony)

Kuota Mahasiswa STMM 2016-2017


Prodi Manaprodsi

90 orang

Prodi Manarita

70 orang

Prodi Matekstosi

105 orang

Prodi Animasi

35 orang

Prodi Desain Teknologi Permainan

35 orang

Prodi Manajemen Informasi dan Komunikasi

70 orang

Total

405 orang

Grafis : STMM/Sony W